Bagaimana Kesedihan Bisa Merusak Jantung

Kamis, 12 Januari 2012
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa kesedihan dapat sangat merusak jantung Anda. Penelitian ini adalah yang pertama untuk membandingkan bagaimana kesedihan mempengaruhi risiko penyakit jantung Anda dalam jangka waktu tertentu.
Para peneliti menemukan bahwa kehilangan seseorang meningkatkan risiko Anda terkena serangan jantung hari berikutnya 21 kali. Ini menimbulkan resiko serangan jantung selama minggu berikutnya 6 kali. Risiko serangan jantung mulai menurun setelah satu bulan berlalu.
Majalah Time melaporkan:
"Temuan hanya meningkatkan kebutuhan untuk lebih memahami berbagai cara bahwa kesedihan dapat mempengaruhi tubuh dan pikiran, dari tekanan darah berubah untuk mengubah pembuluh darah sehingga gumpalan kimia lebih mungkin untuk kedua bentuk dan pecah, yang mengarah ke serangan jantung. Penderitaan emosional dari kerugian juga dapat menyebabkan berduka untuk mengubah gaya hidup mereka dan baik berhenti memakai obat yang membantu jantung mereka atau menyerah pada perilaku seperti berolahraga dan makan makanan yang sehat yang dapat membuat mereka tetap sehat juga. "



Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel Berita, Kesehatan dengan judul Bagaimana Kesedihan Bisa Merusak Jantung. Diposting pada hari : , rating 4.2. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda. Saya ( Bk antara ) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat. Saya nantikan kunjungan anda berikutnya :)
0 comments:
Posting Komentar

Google+ Add Facebook RSS FEED