Setelah 6 tahun, akhirnya Keajaiban datang

Rabu, 06 April 2016

Selama 6 tahun seorang ayah hidup bersahabat dengan "Gula Jahat" atau sering disebut "Penyakit Gula" atau diabetes, ditemani anak yang memiliki hati penuh bakti pada orang tua. Selama 6 tahun ia menemani sang papa, merawat, menyayangi, yang sudah biasa menyuntikan insulin sehari 4 kali tanpa mengeluh dan terus dilakukan dengan kasih. Sebelum suapan pertama.. ambil jarum suntik di kulkas.. dan menusukan ke lengan sang papa, begitu juga sebelum suapan terakhir.. dia harus jalan ke kulkas, ambil suntikan.. putar diukuran 8ml..dan begitu usai suapan terakhir..jarum tidak boleh terlambat mendarat di lengan sang papa. Bayangkan.. jika kita melakukan hal ini setiap hari, menyuntikan jarum ke badan orang yang kita cintai.. menyaksikan beliau makan makanan yang tentunya dengan diet yang sangat membosankan. Desember tahun 2015 lalu.. adalah awal menuju perubahan buat keluarga mbak Rosa Kristian Dewi. Saat itu mbak Rosa memberikan Apple Stem Cell Plus pada papanya. Hari pertama minum setengah sacet Apple Stem Cell Plus pagi dan malam.. dan masih dengan insulin 4x pada hari itu yaitu 3x setiap sebelum 5 menit setelah makan dan 1x jam 10 malam. Apa yg terjadi.. gula nya drop 2x. 
Hari berikutnya mbak Rosa tidak menyuntikan insulin lagi hanya Apple Stem Cell Plus setengah pagi dan setengah malam... gula normal dan sang papa tidak merasa lemas. Sejak hari ke 2 itu papanya mbak Rosa berhenti suntik insulin. 
Setelah pemakaian 1 kotak atau satu bulan... dosis sekarang 1 sacet pagi dan 1 sacet malam. Sekarang sang Papa sudah bebas suntikan insulin, kaki sudah bersih mulus.. dan menyaksikan papa nya bisa makan seperti orang normal, adalah suatu kelegaan dan prestasi yang luar biasa. Sungguh bisa rasakan kebahagiaan dan syukur yang dirasakan Mbak Rosa. Semoga selalu sehat buat papanya Mbak Rosa 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel Inspirasi, Kesaksian dengan judul Setelah 6 tahun, akhirnya Keajaiban datang. Diposting pada hari : , rating 4.2. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda. Saya ( Bk antara ) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat. Saya nantikan kunjungan anda berikutnya :)
0 comments:
Posting Komentar

Google+ Add Facebook RSS FEED