Ginjal ku Sehat Lagi

Selasa, 15 Oktober 2019
Membaca postingan ibu Erna di beranda FB nya, saya merasa sangat perlu untuk membagikannya disini, supaya makin banyak orang yang terbantu sehat dari sakitnya. Berikut tulisan beliau:

Setiap hari saya dapat panggilan utk kasus Gagal Ginjal. Tragisnya usianya masih muda, masih umur 35 thn n 32 thn.  Yang 35 thn tadinya EFGR (Fungsi Ginjal 8%) sudah dianjurkan dokter di Penang untuk tidak cuci darah. Tapi sampai di Indonesia, beliau mengikuti saran dokter di Indonesia  untuk cuci darah.. nah sudah berlangsung 1 thn lebih cuci darah anaknya.. dan setelah di check lagi EFGR nya (Fungsi Ginjal) makin menurun, sisa 4,5%😭.. Cuci darah boleh dilakukan jika diperlukan, tapi kalo bisa jangan jangka lama..

Jika cuci darah sudah sampe setahun, ginjal akan makin mengkerut. kencing makin sedikit. jika salah satu organ tubuh kita makin mengecil atau membesar, itu tidak normal.

kenapa saya tidak pernah lelah utk terus meng info kan Apple Stem Cells?
Supaya mencegah cuci darah, pasang Ring dsb. Setiap hari cell tubuh kita mati dan rusak karena pola hidup dan pola makan.
Nah, disitulah perlunya ASC untuk menutrisi sel²  yang rusak, biar tidak ada penyakit yang mengerikan dan penderitaan.
Fungsinya ASC bukan mengobati, tapi memperbaiki Sel² yang rusak ya biar normal kembali.

“Saya pake BPJS koq, saya pake Asuransi koq..”
Apakah enak cuci darah seumur hidup biarpun gratis? Dan mengakibatkan ginjal kita mengkerut?

Yuk sadar diri atas pentingnya kesehatan ya teman².

Untung suami saya tidak perlu cuci darah seumur hidup karena saya terus kasih ASC plus 6 sachet sehari.. dan hasilnya, BEBAS dari Cuci Darah dan sekarang sehat sekali.

Untuk Konsultasi Gratis via whatsapp
klik disini


Lihat juga kesaksian lainnya disini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel Kesaksian, Kesehatan dengan judul Ginjal ku Sehat Lagi. Diposting pada hari : , rating 4.2. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda. Saya ( Bk antara ) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat. Saya nantikan kunjungan anda berikutnya :)
0 comments:
Posting Komentar

Google+ Add Facebook RSS FEED