Corona dan Cara Melawannya

Senin, 10 Februari 2020
NOVEL CORONAVIRUS nama yang begitu populer belakaangan ini, yang mampu membuat warga dunia menjadi panik, kenapa ?
Lebih dari 28.000 penderita Virus Corona sudah terkontaminasi, menyebar di 28 negara dan telah menelan 565 korban jiwa.
China 28.032 kasus, Jepang 45 kasus, Singapura 28 kasus, Hong Kong 21 kasus, Amerika Serikat 12 kasus, Macau 10 kasus, Vietnam 10 kasus, Malaysia 12 kasus, Uni Emirat Arab 5 kasus, Kanada 4 kasus, Italia 2 kasus, Rusia 2 kasus, Inggris 2 kasus, Nepal 1 kasus, Spanyol 1 kasus, Finlandia 1 kasus, Sri Lanka 1 kasus, Belgia 1 kasus, Jerman 12 kasus, Thailand 25 kasus, Korea Selatan 23 kasus, Taiwan 11 kasus, Francis 6 kasus, India 3 kasus, Filipina 2 kasus, Kamboja 1 kasus, Swedia 1 kasus, Australia 14 kasus
Dimana 5 negara di Asia Tenggara sudah terjangkit !!
Belum ada obat/vaksin untuk virus corona…….
Menurut Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
“Belum ada vaksin atau pengobatan spesifik untuk virus ini.”
“Antibiotik tidak bekerja melawan virus, hanya bakteri, Novel Coronavirus (2019-nCov) adalah virus, oleh karena itu, antibiotik tidak boleh digunakan sebagai sarana pencegahan.”
Sugiyono Saputra, Ahli Mikrobiologi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) menyatakan;
“Belum ada vaksin untuk virus Corona, ada beberapa Negara yang masih mengembangkan vaksin untuk virus ini seperti, Amerika Serikat, China dan Australia.”
Menjaga Kesehatan dan Kebugaran agar sistem imunitas/kekebalan tubuh meningkat adalah cara untuk mengantisipasi penularan virus corona.
Upaya meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh dapat dilakukan dengan:
1. Menerapkan pola makan sehat (perbanyak makan buah dan sayur)
2. Olahraga secara teratur.
3. konsumsi suplemen untuk menyempurnakan asupan nutrisi harian.
4. Istirahat yang cukup.
Beberapa suplemen yang dapat Anda minum sebagai penyempurna kebutuhan nutrisi harian Anda (NUTRACEUTICAL) sebagai berikut:
APPLESC & APPLESC PLUS (memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan merangsang regenerasi sel dalam tubuh)
dengan kandungan; stem cell dari Swiss Apple dan Burgundy Grape dapat meningkatkan vitalitas sel sel darah tubuh sehingga badan senantiasa fit dan mampu menangkal berbagai penyakit.
RAWGENIC menyediakan premiks buah dan sayur yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena memenuhi asupan berbagai fitonutrien seperti protein, vitamin, mineral dan serat.
BIOMILD (dapatkan tidur nyenyak dan pikiran bebas stres)
dengan kandungan Ashwagandha nya BioMild membantu mengurangi stres, menjaga tubuh tetap sehat, meningkatka kualitas tidur dan menenangkan tubuh dan pikiran.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel Berita, Kesehatan dengan judul Corona dan Cara Melawannya. Diposting pada hari : , rating 4.2. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda. Saya ( Bk antara ) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat. Saya nantikan kunjungan anda berikutnya :)
0 comments:
Posting Komentar

Google+ Add Facebook RSS FEED