Diet Menurunkan Berat Badan

Kamis, 31 Januari 2013
Diet terbaik untuk menurunkan berat badan yang terbaik, memiliki solusi jangka panjang dalam bentuk gaya hidup sehat dan perubahan pola makan, terkenal dengan istilah Hidup Sehat dengan Menu Sehat. Gulir ke bawah untuk beberapa tips yang berguna pada diet terbaik untuk menurunkan berat badan, ataupun mencegah perut buncit.
Sayuran dan Buah-buahan
Cara termudah untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah untuk mengambil diet penurunan berat badan, yang terutama harus terdiri dari sayuran dan buah-buahan. Selain kaya akan berbagai mineral dan vitamin, sayuran dan buah-buahan memiliki kalori yang sangat rendah.
Hal ini mejadikan sayuran dan buah adalah makanan yang ideal dalam diet penurunan berat badan.
Karbohidrat Kompleks
Kebutuhan karbohidrat memang tidak banyak dibutuhkan jika Anda ingin menurunkan berat badan. Karbohidrat yang dimaksud adalah “karbohidrat putih” seperti yang ada di nasi, pasta dan roti putih, yang menyebabkan kenaikan berat badan. Lain halnya, karbohidrat kompleks yang ditemukan dalam makanan seperti beras merah, roti gandum utuh dan pasta, sayuran berdaun hijau, oatmeal, dan kacang-kacangan, adalah salah satu harus ada dalam diet sehat menurunkan berat badan.
Protein tanpa lemak
Sertakan protein tanpa lemak seperti telur rebus atau orak-arik serta panggang / panggang ayam dalam diet Anda. Protein membantu dalam membangun otot-otot tubuh, sehingga membantu dalam penipisan simpanan lemak. Protein adalah suatu keharusan untuk menurunkan berat badan yang sehat.
Serat
Serat makanan membantu dalam menghilangkan lemak dan li mbah dari tubuh, pada saat yang sama mereka menjaga perut tetap penuh untuk waktu yang lebih lama. Ini berarti bahwa konsumsi kalori secara keseluruhan seseorang mengurang jauh, jika makanan dengan serat termasuk dalam diet.
Lemak
Sertakan beberapa lemak sehat dalam diet Anda seperti yang ditemukan dalam minyak zaitun. Tubuh kita memerlukan beberapa jumlah lemak untuk tetap sehat, sehingga termasuk makanan seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, salmon, biji rami dan minyak sayur dalam diet Anda.
Air
Jika Anda telah membaca bahwa dua sampai tiga liter air sehari-hari adalah suatu keharusan, itu benar! Air menghilangkan limbah dan racun dari dalam tubuh, membantu pencernaan dan tubuh kita membutuhkan jumlah yang memadai untuk berfungsinya organ-organ tubuh yang penting seperti hati dan ginjal. Jadi, minum cukup air setiap hari untuk menjaga diri agar tidak terhidrasi sangat baik!
Dalam upaya diet penurunan berat badan Anda juga perlu memperhatikan untuk menghindari beberapa jenis makanan seperti; junk food, makanan cepat saji, gorengan dan berminyak, minuman ringan dan minuman beralkohol. Mereka menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak perlu, tanpa menyediakan jenis nutrisi bagi tubuh.
Ok... sampai disini dulu kiranya diet terbaik untuk menurunkan berat badan bermanfaat buat Anda.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel Kesehatan, Tips Sehat dengan judul Diet Menurunkan Berat Badan. Diposting pada hari : , rating 4.2. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda. Saya ( Bk antara ) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat. Saya nantikan kunjungan anda berikutnya :)
0 comments:
Posting Komentar

Google+ Add Facebook RSS FEED