Zat Kimia Beracun yang ditemukan pada Pasien Kanker Payudara

Minggu, 18 Maret 2012
Penelitian baru telah mendeteksi adanya paraben pada 99% dari jaringan kanker payudara sampel. Studi ini meneliti 40 wanita yang sedang dirawat untuk kanker payudara primer.

Paraben, yang sering digunakan sebagai komponen dari deodoran, sampo, gel, pasta gigi, tan spray, make-up, obat farmasi, dan aditif makanan, telah terbukti memiliki sifat seperti estrogen. Estrogen adalah salah satu hormon yang terlibat dalam perkembangan kanker payudara.

Menurut "Green People":

"Ini bagian dari penelitian menunjukkan bahwa 99% dari sampel kanker payudara yang terkandung setidaknya satu paraben dan 60% memiliki lima paraben. Revealingly, bahkan wanita yang menggunakan paraben bebas deodoran alami menunjukkan adanya beberapa paraben. Ini adalah pengingat bahwa penggunaan paraben mencapai lebih jauh dari deodoran. "


So... Sahabat semua WASPADA-lah...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel Berita, Kesehatan dengan judul Zat Kimia Beracun yang ditemukan pada Pasien Kanker Payudara. Diposting pada hari : , rating 4.2. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda. Saya ( Bk antara ) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat. Saya nantikan kunjungan anda berikutnya :)
0 comments:
Posting Komentar

Google+ Add Facebook RSS FEED