Cara Membuka Yahoo Messenger Dua Muka

Minggu, 12 Agustus 2012
Dimulai dari pertanyaan bagaimana cara membuka yahoo messenger dua muka [ membuka 2 id yahoo messenger sekaligus, maksudnya...... he.. he..] saya mulai berselancar untuk mencari tahu cara membuka yahoo messenger dua muka.  Alhasil saya temukan caranya sebagai berikut :


1.Klik Start——> Ketik Regedit pada kolom search programs and files
2.Terus buka HKEY_CURRENT_USER —> Software —> yahoo —> pager —> test
3.Menuju sidebar sisi kanan, klik kanan –> New —>DWORD value
4.Kemudian Ketik nama —-> Plural, tekan enter 2 kali lalu berikan nilanya 1
5.Ya selanjutnya buka saja Yahoo Messenger anda 2 kali, terus login deh dengan 2 id sahabat..

Demikian share blogging tentang cara membuka yahoo messenger dua muka, semoga memberi manfaat.. [tentunya buat yang belum tahu caranya... seperti saya he.. he.. he..]

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda sedang membaca artikel Blogging dengan judul Cara Membuka Yahoo Messenger Dua Muka. Diposting pada hari : , rating 4.2. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda. Saya ( Bk antara ) mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat. Saya nantikan kunjungan anda berikutnya :)
0 comments:
Posting Komentar

Google+ Add Facebook RSS FEED